Kamis, 07 April 2011

The Man of X2 (?)

well, karena gw bingung mau nge post apa bwat ngejar tugas dari guru TIK gw yaitu pak alan,
gw mau ngasi tau aja deh, anak anak cowo di Kelas gw tuh kaya gimana

Cekidot Lay.............

1.Ade Aria (Ade/Ayam)


   Ini nih si ayam berkedok gayus tambunan( abis mirip si ). anak nya lucu dah walau kadang suka ngeselin.
   .ini anak suka banget ngomong jawa yg dia sendiri nga tau artinya, oh iya dia ini homoannya maliki
 
2.Adib M.Hasyim (Adib)


  Ini dia kepala suku sepulu 2, anaknya IT(islam terpadu) loh. Miris banget gara2 suka dicengin satu kelas,
  tapi gitu2 dia peduli sama kelas juga lih. Rumahnya jadi basecamp bwat anak cowo

3.Ahmad Razib (Ajib)


  Kalo ini temen sebangkunya ade, kadang kadang suka ribet sama teriak nga jelas sendiri. Jangan menilai
  dari penampilan luar, ini anak pinter loh

4.Dimas Anas (Anas)


  Otak bokep x2 nih, anaknya gokil, pinter pula. suka makan dikelas udah gitu kadang 2 kaga bagi bagi.
  Kalo udah ngomongin badan,olahraga,sepatu ini orang kekeh banget dah. Trus kalo ngelepas kacamata
  tampang cabulnya keluar

5.Fanshuri Ardhani (Ansor)

  Temen sebangku gw, suka dicengin sama yg lain, lebih parah dari adib malahan, dulu nilainya minim2 gara
  gara maen laptop melulu, tapi skrg uda srius blajar dia

6.Fazriansyah Prambojo (Keceng)


  Wih dia fansnya bandung banget, kaya band mesin tempur. dia yg bikin temen2 gw suka nyanyi
  *keringkerontang ato *Becatiguling. gitu2 baik dia anaknya sama orang lain. kalo kata anak cewe
  tampangnya cabul banget

7.Muhammad Ezra (Ezra)

  
  katanya ini anak banyak fansnya di kalangan kelas 12, anaknya asik( suka ngeselin si ) saat ini sedang   
  berjuang untuk mencari cintanya yg sudah lama hilang. kalo bawa motor dia udah kaya valentino rossi

8.Ryan Maliki (Uch/Ryan)


  yg ini uda maho, homo pula soalnya suka ngobel2 pantat orang( kaya wahid), tapi jangan salah, dia tenaga
  cowo nya ada banget. dia yg paling kekeh bwat ngebagusin badan diantara cowo2 yg lain

9.Raihan Sabri (Rehan)


  Wah, ini anak kocak abis dah, udah lama nga ketemu orang sekocak ini selain temen smp gw. kalo  
  bercanda sama ini anak asik dah. tapi kalo udah serius dia jadi serius loh. waktu masih bawa motor
  sering banget gw nebeng sama dia

10.Tubagus Firmansyah (Tebe)


  nah, kalo ini GW, yah penilaian ttg gw, gw serahkan sama temen2 aja lah. biasanya gw yg
  mendokumentasikan momen2 di x2

11.Wahid Ramdhani (Wahid)


  Ini dia si gendut yg suka sok slim, anaknya suka ngobel2 pantat juga kaya maliki. dia juga yg nyiptain istilah
  kongkrit bwat anak x2.skrg dia lagi seneng nih gr2 udah bisa pake twitter di BBnya


Pokoknya kita udah kongkrit sejak MOPD, kemana-mana pasti bareng, nga misah2. udah gitu kita suka
ngatain orang pake bahasa kasar gitu deh, contohnya "kampang, an**ng,s ia**n, br*ng**k, ato baji***n"

Ini nih ke-Kongkrit-an kita


Udah kaya power ranger aja masa


serius amat nontonnya?


Lagi bersih2 sempet2nya bwat foto
(ini salah satu foto favorit gw dgn anak2)


haha ini posisinya sok seksi banget


Wah asik deh bisa sekelas sama kalian, sayangnya kita ntar misah kalo udah kelas 11.
tapi gw nga akan lupa kok sama kalian ber10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar