Sabtu, 23 April 2011

Nge-Pizza bareng

hari kamis tanggal 21 april kemarin, gw dan temen temen gw pada renang di BW, nah selesai berenang gw, adib, ezra, dan ryan ngusulin bwat makan dulu sebelum pulang, tadinya kita udah ngajak ade, cuman dia kaga mau.

Pertama-tama kita ke rumah makan yg ada di sebelah BW yg namanya apaaa gitu gw lupa,, pokoknya ada pedes-pedesnya deh. pas udah disana gw dan adib masuk dulluan bwat ngeliat keadaan. trus pas ngeliat poster ttg makanannya adib langsung ngomong : "anjing,,,,,mahal bener" dgn nada suara pelan, tapi gw tetep bisa ngedengernya. langsung lah gw dan adib keluar lagi trus bilang ke ezra sama ryan bwat ganti tempat makannya.

Setelah itu diputuskan lah kalo kita makannya di Pesona aja, soal mau makan apa itu urursan blakangan. pas uadh di pesona, ternyata tukang nasi goreng langganan kita udah buka, si adib ngusulin bwat makan disana, tapi ryan ngusulin bwat makan di PH katanya kalo kita rame2 bisa agak murahan. kita disana mesen pizzanya yg paketan, biar ngebaginya gampang, kan pas tuh empat orang.

abis itu udahlah kita brcanda-candaan trus ngomongin ttg study tour. gw lupa siapa orangnya, jadi ada yg ngajakin kita ke solo bawa kacamata item, langsung deh gw tanya "bwat gaya-gayaan gitu?",kata adib "yoi".

selesai makan, kita kan mau bayar, eh ternyata uang yg kita kumpulin kurang, semua jadi pada bingung trus kita itung lagi duitnya, tapi aturan semuanya udah pas

   Adib : "ini apaan yg kurang coba?"
   Gw   : " wah, ini nih dib" *sambil nunjuk ke bon
   Adib : "apaan be?"
   Gw   : "pajaknya nih 13ribu"

Semua langsung pada kaget

  Adib : "pajak? wah ANJING,,,,BRENGSEK"
  Ryan : "oh iya pajak"
  Ezra : "oh iya, 10% ya, pantes kurangnya agak banyak"
  Adib : "udeh sini patungan lagi"

Abis itu kita ngumpulin lagi , pas udah ngumpul ternyata duit recehan seribunya banyak, langsung pada komentar deh.

  Ryan : "udeh lah nga apa2 pake recehan, sama2 duit ini"
  Ezra : "mendingan recehan dari pada kita nyuci piring dulu"

langsung pada ketawa kita ngedenger komentar ezra. pas kita mau bayar ke mas-masnya, serempak kita minta maaf ke orangnya pake bahasa masing2 kalo duitnya recehan semua. mas-masnya senyum mau ketawa gtu ngedengernya.
 

Setelah semua udah selesei kita langsung balik, adib balik duluan sama nyokapnya yg lagi dipesona juga, ezra nunggu di jemput nyokapnya yg masih di lenteng agung, gw baliknya nebeng sama ryan soalnya rumah gw searah sama jalur pulang dia.
Nah yg lucunya pas lagi di pesona gw sama ryan nyasar sampe sebelah plaza depok,,,( anjir dari djuanda sama plaza depok kan jauh ), yah soalnya kan udah malem gw sama ryan jadi nga apal jalan gitu, biasanya kan lewat situ pas masih terang. setelah cukup lama muter2 bwat nyari jalan akhirnya kita sampe juga di jalan djuanda. Trus seperti biasa gw diturunin di depan gang rumah gw sama ryan.



sekian dari saya
-----Tararengkyu-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar