Sabtu, 23 April 2011

So long ILP

Alhamdulillah Di level gw yg terakhir di ILP ini yaitu FCE 3, gw berhasil lulus dgn nilai yg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,di atas rata2, yaitu 130, nilai rata ratanya 126 soalnya. segini nih nilai gw:
  1. Reading : 15/24
  2. Writing : 25/34
  3. Use Of English : 24/24
  4. Listening : 19/20
  5. Oral : 30/28
  6. Total : 113/130
Ket : Mid Test/Final Test
        Nilai Max : 40
        Nilai Rata2 : 26

gw tadinya sangat benget nga yakin bisa lulus di level ini, soalnya dari 21 pertemuan gw bolos 9kali. itu tuh udah banyak banget soalnya kata gurunya maksimal absennya cuma 3/4 kali, udah gitu ngeliat nilai Mid Test bikin gw nge-Down bgt. Terus juga ada tugas bwat baca novel bahasa inggris trus disuruh dirangkum ceritanya,,,,,,Gile bacanya aja males -_-.

Tapi gw nga mau nyerah ini kan level terakhir ,kalo repeat lagi kan nga lucu ceritanya. so pas Final Test gw ngerjainnya udah serius tuh nga kaya level2 sebelumnya. untung aja nilai gw ada peningkatan ( tapi nga juga sih ). Trus gw juga ngumpulin tugas novelnya (walaupun gw ngambil dari internet,,,,,haha).

Nah, pas gw mau ngambil rapot, gw di sms sama gurunya, katanya gw dan seorang lagi bellum ngumpulin rapotnya....................KRIK.......anjir gw lupa, gw kira itu udah gw kasih, langsung aja gw mandi cepet2 kaya the flash trus ke ILP bwat ngasih rapotnya. abis ngasih gw langsung pulang dannnnnnnn gw keujanan di tengah jalan. sumpe ini gw berjuang banget bwat bisa lulus.

pas hari kamis tanggal 21 april 2011, gw dateng lagi ke ILP bwat ngambil rapotnya, lagi di jalan gw degdeg-an banget nasib gw akan Pass Ato Repeat. trus pas gw minta rapotnya ke mba2 yg ada di resepsionis, dia ngambilin rapot gw, diliat isinya dan bilang "firman,,,kamu lulus nih FCE 3nya".....langsung Gw mikir ..............YES, ASIK, ALHAMDULILLAH YA ALLAH doa hambamu telah engkau kabulkan *alleeee

 Perjuangan gw di ILP selama 5+ tahun nga sia sia. di mulai dari level YELLOW, YAC(2-6), BASIC(3-4), INTERMEDIATE(1-4), PIES, AES sampai FCE(1-3). gw sampe Repeat 3 kali loh. Gw juga ketemu berbagai orang dari berbagai sekolah, kaya temen baik gw yaitu Odi. kita kenal dari level intermediate 2 sampe fce 3 skrg. dia sekolah di Pribadi dan udah kelas 3 ato 12. gw belum tau dia lulus juga ato gimana, soalnya pas gw tanya sama dia kaga di jawab, maklum lah minggu ini kan dia lagi UN. gw doain lu lulus dua2nya di,,,,,,,,amin



cukup sekian cerita dari gw
-----Terima Kasih-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar